Poker Sports League Dibatalkan Karena COVID-19

Poker Sports League dibatalkan karena COVID-19, Pemain poker India yang akan mengadakan kualifikasi seketika untuk ambil bagian di Musim 3 Liga. Para pemainOlahraga Poker akan kecewa mengetahui bahwa itu sudah dibatalkan.

Panitia baru saja mengumumkan bahwa kualifikasi berbasis lahan tak akan ditingkatkan kini, sebab krisis kesehatan global yang sedang berlangsung.

Poker Sports League Dibatalkan Karena COVID-19

Saat lockdown India sesudah mencatat peningkatan kasus COVID 19. Perbuatan karantina yang ketat akan dilegalkan sampai 14 April.

Panitia mulanya akan berencana mengadakan turnamen kualifikasi di berbagai jenis jenis lokasi di negara itu, termasuk Mumbai, Bangalore, Kolkata, dan New Delhi.

Isu baiknya ialah bahwa kualifikasi online akan berjalan sesuai jadwal, yang berarti mereka yang kehilangan kualifikasi berbasis darat masih mempunyai satu alternatif lagi untuk ikut serta online. Yang sepatutnya mereka lakukan ialah mendaftar via aplikasi PSL yang tersedia untuk diunduh di iOS dan Android .

Kualifikasi daring untuk Musim 3 diawali pada 14 November 2019 , dan akan berlangsung sampai 5 April 2020. Pemain dibiarkan untuk berpartisipasi dalam sampai 18 kualifikasi daring. Mengingat peningkatan 50% dalam registrasi online semenjak November, PSL tak akan mempunyai waktu yang susah untuk menarik peserta walaupun ada pembatalan turnamen berbasis darat.

Detail Lebih Lanjut PSL Musim 3

Musim 3 dikuasai untuk menunjukkan enam regu, terdiri dari total 72 pemain. Tiap regu terdiri dari 12 pemain, termasuk 7 amatir yang akan menerima daerah via kualifikasi online. Seorang mentor juga akan memimpin regu. Pemilihan daftar untuk tiap regu akan dikerjakan pada 30 April di New Delhi. Tetapi, sebab pandemi virus corona yang sedang berlangsung, mungkin ada sedikit perubahan pada jadwal.

Pada tanggal 17 dan 18 Mei, regu akan mengambil komponen dalam kamp pelatihan liga lebar di mana member mendapatkan peluang untuk memperlihatkan dan memacu keterampilan mereka, dan mengoptimalkan taktik poker mereka. Kedua regu akan berlaga di grand final pada 19 23 Mei di Kolkata.

Di India di mana poker konsisten berada di Kapal Pesiar yang mempunyai casino terbesar dan mempunyai aturan selama bertahun tahun, absensi PSL memberikan dorongan yang betul betul diperlukan untuk mempromosikan permainan sebagai olahraga pikiran, dan merubah persepsi orang tetang hal itu menjadi permainan peluang. Musim 1 luar awam sebab memungkinkan partisipasi dua pemain asing di masing masing regu.

Tetapi Musim ini, persaingan ini eksklusif untuk pemain India saja, untuk mengakomodasi ribuan pemain di negara yang mau ambil komponen. Enam regu yang akan beradu di Musim 3 ialah Raja Kolkata , Kacang Goan, Jangkar Mumbai, Delhi Czars, Gujarat Falcons, dan Deccan Aces .